Minggu, 14 Agustus 2011

cuma pingin sering

aku bingung,terkadang semua membuatku merasakn sesuatu yng tak ku duga,semua membuat ku bingung,bkn karana keadaan,tapi karna mungkin aku marah dan kecewa pada diri sendiri ,heemt,otakku merasakan sesautu yg dahsyat,sampai kpn berakhir aku tak tahu,karna itu adalah kehidupan saja,kini aku hanya membutuhkan teman, dan menasehatiku,apa yang aku lakukan, aku hanya butuh kenyamanan hidup terkadang tak sampai mewujudkannya, aku lislie adalh gadis yang aneh yg terkdang tak tahu maksud aka dunia,aku tahu mungkin aku belum dewasa,meski aku sudah kelas 11 ,eemmm terkadang aku juga sulit memahami diriku yang terlalau banyak akan kejutan hidup,banyak orang mungkin menganggap ku adalah orang yang sempurna tapi kenyataannya tidak , aku juga manusia,seperti kaliaan , aku tak ingin menjadi sempuran ,karna tak ada yag sempurna, aku hanya ingin tahu diriku sendiri ,diriku yang terlalu banyak mengeluh ,ingin aku bangkit, yapi tolonglah pegang lah aku , dan katakan apa yg q dapat lakukan untuk diriku sendiri,agar aku dapat hidup dengan tenang.!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar